13/10/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Pengurus Taekwondo Indonesia Cabang Cilacap 2021-2025 Dilantik

CILACAP (BANYUMAS POS) – Pengurus Kabupaten (Pengkab) Taekwondo Indonesia (TI) cabang Cilacap periode 2021-2025 dilantik.

Pelantikan yang dilaksanakan Selasa, (12/10) di salah satu hotel di Kabupaten Cilacap dihadiri Grand Master Alex Harijanto selaku Ketua Pengprov TI Jawa Tengah, pengurus KONI Kabupaten Ciacap, dan perwakilan dari Disporapar Kabupaten Cilacap.

Pelantikan Taekwondo cabang Cilacap seyogyanya dilaksanakan awal bulan Agustus, namun karena terkendala adanya Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM), sehingga pelantikan baru bisa dilaksanakan hari ini.

Untuk kepengurusan Taekwondo 2021-2025 masih diketuai Mochammad Alimi yang merupakan periode kedua kepemimpinan.

Dalam sambutannya, Ketua Pengkab Taekwondo Indonesia cabang Cilacap memperkenalkan 7 atlet Kyorougi dan 8 atlet Pomsae yang akan diproyeksikan untuk gelaran Pra Porprov dan Porprov Jawa Tengah.

“Kami berharap mereka dapat meraih medali dalam gelaran bergengsi tersebut, walaupun untuk 8 atlet Pomsae tidak hadir,” katanya.

Sementara, Ketua Pengurus Taekwondo Indonesia Provinsi Jawa Tengah, Grand Master Alex Harijanto mengatakan bahwa Cilacap berpotensi untuk mencetak atlet yang berprestasi, dilihat dengan solidnya kepengurusan yang baru ini.

Dalam Kesempatan tersebut, pengurus KONI yang diwakili Bayu mengatakan, bahwa KONI siap mendukung untuk kemajuan atlet-atlet Taekwondo Cilacap.

“Semoga dengan kepengurusan baru, semakin solid dan semakin memajukan Taekwondo di Kabupaten Cilacap. Jaya Taekwondo Indonesia!,” pungkasnya. (Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *