17/05/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

CILACAP (BANYUMAS POS) – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap, Ny Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita acara pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Koorcab Purwokerto Daerah D unsur Jalasenastri, di kantor Dharma Pertiwi Cabang Cilacap, Senin (17/5/2021).

Tampak hadir, Ketua Cabang 3 Korcab V DJA II, Ny Sri Sugeng Subagyo, Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703 Korcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, Ny Ninda Andi Afandi, Wakil Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703, Ny Asis Lallo, dan pengurus Cabang 3 Korcab V DJA II serta pengurus Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703 Cilacap.

Dengan ditandatanganinya berita acara pengangkatan jabatan Wakil Ketua yang dijabat Ny Sri Sugeng Subagyo dan beberapa pengurus dari unsur Jalasenatri Lanal Cilacap, secara resmi pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap telah dikukuhkan.

Dalam kesempatannya, Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap, Ny Ninda Andi Afandi mengatakan, masih dalam suasana Lebaran ia mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada semua pengurus yang hadir.

Penandatanganan berita acara ini sebagai bentuk sinergi antar Persit dan Jalasenatri Cilacap dalam satu atap organisasi, yaitu Dharma Pertiwi.

“Dengan adanya wakil ketua yang baru dari unsur Jalasenastri, diharapkan ke depan organisasi akan semakin solid dan berjalan kompak meski memiliki perbedaan dan latar belakang organiasi. Ini menjadi warna dan tantangan bersama agar Dharma Pertiwi semakin maju,” ujar Ny Ninda.

Sementara, Ketua Cabang 3 Korcab V DJA II, Ny Sri Sugeng Subagyo mengucapkan terimaksih kepada jajaran Persit yang telah memfasilitasi kegiatan penandatanganan berita acara pengangkatan pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Koorcab Purwokerto Daerah D unsur Jalasenastri.

“Kami mewakili Jalasenatri Lanal Cilacap mengucapkan terimakasih atas kerja sama dan dukunganya selama ini dalam berbagai kegiatan,” kata Ny Sri Sugeng Subagyo.

Dia berharap, ke depan bisa saling membantu dalam berbagai kegiatan di bawah organisasi Dharma Pertiwi, sehingga organisasi ini semakin hidup dan keberadaannya dapat bermanfaat untuk masyarakat. (Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *