20/09/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Pengecoran Jalan, Kodim Banjarnegara Gelar Karya Bakti di Desa Pagedongan

BANJARNEGARA (BANYUMAS POS) – Kodim 0704/Banjarnegara menggelar karya bakti Semester II TA 2021 di wilayah Posramil Pagedongan dengan sasaran pengecoran Jalan sepanjang 400 meter dengan Lebar 2 meter di Desa Pagedongan, Kecamatan Pagedongan, Kabupaten Banjarnegara, Senin (20/9/2021).

Dandim 0704/Banjarnegara, Letkol Arh Sujeidi Faisal menyampaikan, kegiatan karya bakti yang dilaksanakan saat ini merupakan wujud kemanunggalan antara TNI dengan masyarakat.

“Kami senantiasa berupaya membantu kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat serta membantu Pemerintah dalam meningkatkan infrastruktur sehingga kehidupan masyarakat akan menjadi lebih baik,” kata Dandim.

Kepala Desa Pagedongan, Siti Latifah mengucapkan terima kasih adanya karya bakti TNI dari Kodim 0704/Banjarnegara.

“Untuk panjang jalan yang kita bangun sekitar 400 meter dengan Lebar 2 meter. Kita akan berupaya maksimalkan kegiatan ini hingga selesai,” jelasnya.

Siti menambahkan, untuk swadaya masyarakat kita maksimalkan hari ini ada 2 RT yang diturunkan besok ada 3 RT. “Dari Desa akan semaksimal mungkin menyelesaikan kegiatan ini bersama TNI sekali lagi terimakasih untuk semuanya,” ucapnya.

Ia berharap kedepan kalau ada bantuan kembali dari TNI, pihaknya siap melaksanakan karya bakti kembali dan akan menyelesaikan dengan sebaik-baiknya. Nantinya bisa bermanfaat bagi warga.

Sementara, Danpos Ramil Pagedongan, Peltu Sumijan menyampaikan, adanya program karya bakti seperti ini, masyarakat sangat antusias sekali untuk membantu.

“Semoga kedepan ada kegiatan lagi dan Pos Ramil Pagedongan akan siap untuk menerima bantuan demi kesejahteraan masyarakat Pagedongan,” pungkasnya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *