14/05/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Pemkab Kebumen Gelar Apel Pengamanan Malam Takbir

KEBUMEN (BANYUMAS POS) – Dalam rangka pengamanan malam takbir menjelang ldul Fitri 1442 H/2021 dan peningkatan disiplin Protokol kesehatan covid -19, Pemkab Kebumen menggelar apel bersama di depan Pendopo Kabupaten Kebumen.

Apel dipimpin Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto didampingi Kapolres Kebumen, AKBP Piter Yanottama dan Dandim 0709/Kebumen, Letkol Kav MS. Prawira Negara.

Apel diikuti pasukan gabungan yang terdiri dari anggota Polres Kebumen, TNI Kodim 0709/Kebumen, Dishub, BPBD, Satpol PP Kebumen dan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto berpesan agar pengamanan malam takbir menjelang ldul Fitri 1442 H/2021 kepada masyarakat Kebumen jangan sampai terjadi benturan fisik.

Dia menambahkan, Layanan pengamanan harus dilakukan dengan tulus dan ikhlas kepada masyarakat agar berjalan dengan baik.

“Mari kita kawal sekaligus meminta kepada masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas berlebihan saat malam takbir,” tuturnya.

Bupati berharap, dalam pengamanan malam takbiran di kabupaten kebumen diharapkan berjalan kondusif dan masyarakat dihimbau untuk tidak melakukan aktivitas yang berlebihan. (Lia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *