19/08/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Pemkab Banjarnegara Berikan Bantuan Sembako Kepada 40 Veteran

BANJARNEGARA (BANYUMAS POS) – Sebanyak 40 Veteran mendapat bantuan berupa sembako dari Pemkab Banjarnegara, Kamis (19/8/2021). Pemberian bantuan ini masih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76.

Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Banjarnegara melalui Kepala Bidang pemberdayaan sosial, Yuliati, menyampaikan, bantuan diberikan kepada 40 veteran yang telah terdata di Dinas Sosial.

“Termasuk sudah almarhum. Bantuan diserahkan kepada janda verteran atau pihak keluarga,” tambahnya.

Dengan kondisi pandemi Covid-19 ini, lanjut Yuliati, silaturahmi Dinas Sosial dengan para veteran dilakukan dengan cara memberi bantuan berupa sembako yang diantar langsung ke kediaman para veteran.

Sementara, Ketua Veteran Banjarnegara, Ismangil mewakili keluarga besar veteran Banjarnagara menyampaikan terima kasih dan bangga kepada kepala daerah berserta jajaran masih mengingat jasa-jasanya.

Ismangil berharap, para penerus pemuda untuk tidak melupakan sejarah. Terus berkarya untuk indonesia maju.

Para veteran dan pihak keluarga mengaku senang menerima bantuan sembako ini dan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Pemkab Banjarnegara.

“Semoga bantuan ini akan tetap menjadi silahturahmi antara Pemerintah dengan para veteran yang ada di kabupaten Banjarnegara,” ucapnya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *