30/12/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Patroli, Operasi Yustisi Dan Pembagian Masker Polsek Purwokerto Selatan Polresta Banyumas 

BANYUMAS (BANYUMAS POS) – Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas, personel Polsek Purwokerto Selatan Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan patroli, Rabu (29/12/2021) kemarin.

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol M. Firman L. Hakim melalui Kasi Humas, Iptu Siti Nurkhayati mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan oleh Kanit Intel, Kanit Provos dan anggota lainnya ini selain untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas juga dilaksanakan Operasi Yustisi, woro-woro dan pembagian masker kepada masyarakat.

“Sedikitnya 105 buah masker dibagikan kepada warga masyarakat yang berada di sekitar Pasar Proliman, Komplek Terminal Bulupitu Purwokerto dan wilayah Kelurahan Teluk,” terang Iptu Siti Nurkhayati.

Adapun, lanjut Iptu Siti Nurkhayati di SDN 2 Berkoh, wilayah Kelurahan Berkoh, wilayah Kecamatan Purwokerto Selatan dan wiayah hukum Polsek Purwokerto Selatan.

Kasi Humas menambahkan, kegiatan ini juga sebagai pengawasan pelaksanaan Inmendagri Nomor 66 tahun 2021 tentang protokol kesehatan cegah Covid-19.

“Diharapkan masyarakat tidak abai dan tetap menerapkan protokol kesehatan agar Kabuoaten Banyumas tetap sehat dan juga aman,” pungkasnya. (Lia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *