30/09/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Panglima Maung Bodas Bersama Jurnalis Respublika dan Banyumas Pos Ikuti Vaksin di RSI Banjarnegara

BANJARNEGARA (BANYUMAS POS) – Semangat dalam menjaga kesehatan dan menjaga imun dimasa pandemi sangatlah diwajibkan. Hal itu merupakan wujud peduli terhadap kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Panglima Maung Bodas yang juga Kaperwil Media Respublika Indonesia, Nur Sholeh dan Kabiro Banjarnegara, Wahidin serta Jurnalis Media Banyumas Pos, Umar Hasannudin dengan mengikuti vaksin Covid-19 di RSI Banjarnegara, Rabu (30/9/2021).

Panglima Maung Bodas yang juga Kaperwil Media Respublika Indonesia, Nur Sholeh mengatakan, Jurnalis harus mengikuti vaksin mengingat dalam menjalankan tugas di lapangan bersentuhan dengan orang banyak.

Menurut Nur Sholeh, Jurnalis wajib divaksin, itu semua untuk menjaga imunitas tubuh serta mendukung program Pemerintah dalam menanggulangi Covid-19.

“Alhamdulillah dalam pelaksanaan vaksin tadi berjalan dengan lancar dan saya mengajak kepada semua warga masyarakat agar mau divaksin demi kekebalan tubuh serta untuk memutus mata rantai Covid-19,” tuturnya

Sementara, salah satu Vaksinator dari RSI Banjarnegara, Mamat menyampaikan bahwa jumlah peserta vaksin pada hari ini sebanyak 650 orang.

“Selama saya bertugas tidak ada kendala yang signifikan dan selama ini berjalan dengan lancar. Hanya saja ada peserta vaksin yang merasa ketakutan saat akan divaksin dan kita harus bisa menyikapi dengan humanis,” ungkapnya.

Lanjut Mamat, petugas vaksinator mengajak bercanda peserta vaksin agar bisa menghilangkan rasa takutnya sehingga mempermudah pada saat divaksin.

Tak hanya Panglima Maung Bodas yang juga Kaperwil Media Respublika Indonesia dan Kabiro Banjarnegara serta Jurnalis Media Banyumas Pos saja yang mengikuti vaksin, namun relawan Bumi Sehat, Srin Nur Aeni dan Banser Husada, Waryin turut serta mengikuti vaksin.

“Harapan saya warga masyarakat yang belum di vaksin agar segera menjalani vaksin, itu semua untuk menjaga imunitas tubuh,” pungkasnya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *