29/09/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

PAC PP Kesugihan Bagikan Ratusan Paket Sembako, Munawir : Apresiasi Tinggi

CILACAP (BANYUMAS POS) – Sebanyak 320 warga terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Kesugihan menerima bantuan paket sembako yang dibagikan oleh PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Kesugihan. Paket sembako tersebut berasal dari MPC PP berjumlah 200 paket dan MPN 20 paket.

Adapun pemberian santunan kepada 26 anak yatim piatu yang diserahkan langsung oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kesugihan, Rio Aditya di Dusun Bumi Jaya, Desa Kesugihan Kidul, Kecamatan Kesugihan, Rabu (29/9/2021).

Acara tersebut dihadiri Forkopimcam Kesugihan, Dankoti MPC PP, anggota PP Kesugihan dan sejumlah warga penerima bantuan serta puluhan anak yatim piatu.

Dalam rangka mendukung upaya Pemerintah dalam penanggulangan Covid-19, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Cilacap melalui PAC melaksanakan Bakti sosial dengan membagikan bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19.

Bakti sosial yang dilakukan ormas Pemuda Pancasila (PP) Cilacap ini, juga melakukan penyemprotan disinfektan oleh Tim Gugus Tugas Cabang Task Force Relawan Kemanusian Covid-19 PP Cilacap.

“Saya selaku Kepala Desa Kesugihan Kidul mewakili segenap unsur Forkompimcam Kesugihan mengapresiasi tinggi kepada Ormas Pemuda Pancasila, khususnya PAC PP Kesugihan,” kata Kepala Desa Kesugihan Kidul, Ahmad Munawir.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih, kepada PAC Pemuda Pancasila (PP) Kesugihan yang telah menyelenggarakan Bakti Sosial ini, membantu warga terdampak pandemi Covid-19. Adanya bantuan ini, diharapkan dapat meringankan beban warga masyarakat.

Menurut Munawir, sinergitas inilah yang kita bangun bersama untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan dengan harapan pancasila melekat di hati masyarakat, khususnya masyarakat Desa Kesugihan Kidul.

“Harapan kami, kegiatan Bakti Sosial ini dapat terus berkelanjutan dan berkesinambungan, mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19. Dimana kegiatan semacam ini, sangat diharapkan oleh warga masyarakat, khususnya yang terdampak pandemi,” ucapnya. (Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *