19/04/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

PAC Pemuda Pancasila Kebumen Berbagi Nasi Kotak Dan Masker Di Bulan Ramadhan

KEBUMEN (BANYUMAS POS) – PAC Ormas Pemuda Pancasila Kebumen kembali berbagi kebahagiaan ditengah pandemi Covid-19 dengan membagikan 200 takjil dan masker kepada tukang becak dan kaum duafa.

Kegiatan diawali dari Wonosari sepanjang jalan Protokol hingga Alun-alun Kebumen, Senen(29/4/2021)

Ketua PAC PP Kebumen, Aji mengatakan, pembagian nasi kotak ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Pemuda Pancasila Kebumen yang diikuti oleh seluruh Koti MPC Kebumen.

“Kami membagikan 200 nasi kotak dan masker. Hal ini selain wujud kepedulian kami terhadap sesama, juga sebagai ajang silaturahmi antara PP dengan masyarakat,” jelasnya.

Aji berharap, dengan adanya kegiatan ini, dapat dilanjutkan oleh masyarakat maupun organisasi atau komunitas lainnya sebagai amal ibadah di bulan suci yang penuh berkah ini.

Pada saat pembagian nasi kotak dan masker, dia menginstruksikan kepada sejumlah Koti MPC Kebumen yang ditunjuk untuk tetap berpedoman pada Protokol kesehatan. Hal ini guna mencegah penyebaran virus corona yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak (physical distancing).

Sementara, Ketua MPC PP, R.Hadi Waluyo mengatakan, dengan kegiatan ini bertujuan agar saling belajar untuk memahani dan mengartikan makna bulan Ramadhan yakni pentingnya untuk saling bahu membahu dan membantu sesama yang didasari oleh rasa agar bermanfaat.

Dia berharap untuk keluarga Pemuda Pancasila Kebumen bisa tahu bahwa ikhlas itu di awali dengan rasa dan Pemuda Pancasila harus peka dan mau mengerti jeritan hati masyarakat yang membutuhkan di Kebumen. (Lia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *