17/04/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

PAC Pemuda Pancasila Gombong Bagi Takjil di Bulan Romadhon

KEBUMEN (BANYUMAS POS) – Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, PAC Ormas Pemuda Pancasila Gombong, Kabupaten Kebumen yang di Ketuai Wanto, melakukan kegiatan bagi-bagi takjil di 3 titik di wilayah Gombong.

Kegiatan diawali di depan pasar Gombong kemudian dilanjutkan di perempatan Kalitengah dan terakhir di lapangan Manunggal, Jumat (16/4/2021).

Ketua PAC Pemuda Pancasila Gombong, Wanto mengatakan dalam kegiatan ini mengkedepankan kebersamaan dan ke iklhasan sesama anggota.

Dia menambahkan, dalam kegiatan ini, tidak ada penekanan kepada anggota untuk wajib menyumbang, namun sifatnya sukarela.

“Alhamdulilah ternyata masih banyak anggota Pemuda Pancasila yang mempunyai hati nurani untuk mau berbagi kepada sesama walau sekecil apapun bentuknya, baik dalam bentuk makanan, uang, maupun tenaga,” jelasnya.

Kegiatan tersebut diikuti, Ketua PAC Pemuda Pancasila Gombong, Wanto, pengurus MPC sekaligus Sekjen Pemuda Pancasila Sigit Kabupaten Kebumen dan puluhan anggota.

Dalam kesempatannya, Sekjen Pemuda Pancasila, Sigit menyampaikan terimakasih kepada jajaran pengurus PAC Gombong dan semua anggota dalam acara ini.

“Saya berharap anggota selalu solid, kompak dan satu komando serta mengedepankan kekeluargaan dan hati yang tulus untuk berbagi di masyarakat,” ucapnya. (Lia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *