24/08/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Operasi Yustisi di Kuwarasan, Banyak Warga Mengenakan Masker di Dagu

KEBUMEN (BANYUMAS POS) – Operasi Yustisi terus digelar Polres Kebumen, Polda Jateng hingga tingkat Polsek untuk mengingatkan kembali pentingnya Protokol kesehatan (Prokes) di masa pandemi.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Kuwarasan hari ini menggelar Operasi Yustisi di Pasar Purwogondo, Kecamatan Kuwarasan, Selasa (24/8/2021).

Kapolres Kebumen, AKBP Piter Yanottama Kasi Humas Polres, Iptu Tugiman menjelaskan, Operasi Yustisi masih menjadi prioritas untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Kita masih melakukan Operasi Yustisi hingga tingkat Polsek. Selalu kita ingatkan untuk selalu menerapkan Prokes,” kata Iptu Tugiman.

Dalam Operasi Yustisi tersebut, melibatkan Koramil Kuwarasan, Kecamatan Kuwarasan, Satpol PP, serta Satgas Kecamatan Kuwarasan.

“Dari hasil pantauan yang dilakukan oleh Tim gabungan, warga masyarakat sudah tertib meski masih dijumpai beberapa pelanggaran dan langsung diberikan teguran,” terangnya.

Lanjut Tugiman, mereka yang ditegur adalah yang mengenakan masker hanya di dagu. Oleh petugas kemudian diingatkan untuk mengenakan masker dengan benar. (Lia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *