21/05/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Monitoring Evaluasi Kegiatan Padat Karya di Kelurahan Gunungsimping

Cilacap (Banyumas Pos) – Askot Mandiri Kotaku Cilacap bersama Novita Center Monitoring Evaluasi (Monev) kegiatan padat karya di wilayah Kelurahan Gunungsimping, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Kamis (20/5/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri, Lurah Gunungsimping, Antoni Nugroho beserta staf, Ketua Askot Mandiri Kotaku Cilacap, Nurdiyanto, perwakilan Disperkimta Cilacap, Sarengat Yuwono, Tim Novita Center, LKM (Lembaga Keswadayaan Masyarakat) Cilacap dan lainnya.

Kegiatan padat karya tersebut merupakan program dari anggota Komisi V DPR RI Fraksi Gerindra, Novita Wijayanti melalui Askot Mandiri Kotaku Cilacap.

Lurah Gunungsimping, Antoni Nugroho saat ditemui mengatakan, kegiatan padat karya tersebut sangat membantu masyarakat setempat terdampak Pandemi covid-19.

“Saya mengapresiasi program ini dan berharap untuk kedepannya tetap berjalan dan bersinergi antara program Kotaku LKM dengan Disperkimta,” tuturnya.

Dia menambahkan, hal itu dikarenakan masih ada beberapa titik yang belum terjangkau dan perlu untuk melokalisir yang ada di wilayahnya.

“Masyarakat sangat antusias mengikuti program padat karya tersebut,” pungkas Antoni. (Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *