26/06/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Mobil Dinas Milik Pemkab Cilacap Menabrak Truk di Jalan Raya Kaliori-Patikraja

BANYUMAS (BANYUMAS POS) – Mobil Dinas pelat merah dengan Nomor Polisi R 23 B diduga milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cilacap menabrak truk engkel dengan Nomor Polisi H 1376 WS dari arah berlawanan.

Kecelakaan terjadi pada siang hari sekitar pukul 13.15 WIB di Jalan Raya Kaliori-Patikraja, Desa Wlahar Wetan tepatnya sebelah barat Kantor Desa Kaliori Kecamatan Kalibagor Kabupaten Banyumas, Sabtu (26/6/2021).

Menurut keterangan sopir truck bernama Lili (38) mengatakan bahwa pada saat kejadian, dirinya dari Cilacap arah pulang ke Semarang. Pada saat di Jalan raya Kaliori-Patikraja, kendaraan yang dikemudikannya dari arah Barat tiba-tiba ditabrak oleh mobil innova ber plat merah tersebut.

Dia menjelaskan, di dalam mobil tersebut terdapat dua orang yakni satu orang laki-laki dan satu perempuan. Kendaraan tersebut melaju dari arah Timur dan menabrak truk yang dikemudikannya.

“Saya melaju di jalur Jalan Raya dengan kecepatan sekitar 40 Km/jam. Mobil innova yang melaju berlawanan arah dalam keadaan oleng dan diduga sopir mengantuk hingga akhirnya menabrak truk yang saya kemudikan”, ujarnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Banyumas, Kompol Ari Prayitno mengatakan mobil tersebut dikemudikan oleh PN (31), warga Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap. Sedangkan penumpangnya berinisial AS (40)

Mobil tersebut melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

“Beruntung atas kecelakaan tersebut, PN dan penumpangnya AS tidak mengalami luka serius, meski mobil mengalami kerusakan yang cukup parah. Keduanya hanya mengalami luka ringan,” jelasnya.

Atas peristiwa tersebut, aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan pihak Kepolisian telah mengamankan kedua kendaraan tersebut serta meminta keterangan lebih lanjut kepada para pengemudi. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *