06/09/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Meski Kebumen Masuk PPKM Level 3, Polres Kebumen Tetap Laksanakan Operasi Yustisi

KEBUMEN (BANYUMAS POS) – Meski telah memasuki PPKM Level 3, Polres Kebumen sampai saat ini belum kendor melaksanakan Operasi Yustisi penertiban Prokes 5M.

Kapolres Kebumen, AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres, Iptu Tugiman mengatakan, justru kegiatan Operasi Yustisi yang dilaksanakan Polres Kebumen semakin ditingkatkan agar warga masyarakat selalu patuh Prokes.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Polsek Puring bersama Satgas PPKM menggelar kegiatan Operasi Yustisi di sejumlah ruas jalan di Kecamatan Puring, dan di Pasar Puring, Senin (6/9/2021).

Dari kegiatan itu, lanjut Tugiman, meskipun secara umum warga masyarakat tertib, petugas masih menemukan pelanggaran. “Akan terus kita gelar Operasi Yustisi ini. Yang lupa, yang tidak patuh akan kita tegur dan kita ingatkan,” tegasnya.

Sejumlah warga yang kedapatan tidak mengenakan masker ditegur dan diberi masker gratis. Untuk warga yang berkerumun, petugas mengingatkan untuk sedikit menjaga jarak.

“PPKM Level 3 yang disandang Kabupaten Kebumen hendaknya disikapi dengan kompak Prokes agar bisa lebih turun lagi hingga zona hijau,” pungkasnya. (Lia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *