06/08/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Masyarakat PurbaIingga Respon Positif Vaksinasi Merdeka Candi

PURBALINGGA (BANYUMAS POS) – Polres Purbalingga, Polda Jateng kembali menggelar Vaksinasi Merdeka Candi hari kedua. Kegiatan dilaksanakan di Polres Purbalingga dan lokasi lain di wilayah kecamatan, Jumat (6/8/2021).

Vaksinasi Merdeka Candi yang digelar Polres Purbalingga mendapat apresiasi dan berbagai respon positif dari masyarakat. Sejumlah peserta vaksin menyampaikan tanggapan positif usai dilakukan vaksin gratis tersebut.

Salah satu peserta vaksinasi bernama Jumarto dari komunitas ojek online (Ojol) Purbalingga menyampaikan, adanya Vaksinasi Merdeka yang digelar Polres Purbalingga sangat membantu para pengemudi ojek online. Dengan vaksinasi ini dirinya lebih merasa tenang dalam membawa penumpang.

“Dengan sudah divaksin, saya merasa lebih tenang saat membawa penumpang karena vaksin ini bisa meningkatkan imunitas tubuh mencegah terpapar Covid-19,” ucapnya.

Jumarto menyampaikan ucapan terima atas vaksinasi gratis yang diselenggarakan. Dengan adanya program Vaksinasi Merdeka Candi dirinya dan teman-teman sesama ojol bisa mendapatkan vaksin.

Hal serupa disampaikan oleh Slamet Efendi warga Desa Bojanegara, Kecamatan Padamara, Kabupaten PurbaIingga. Ia menyampaikan bahwa program Vaksinasi Merdeka ini sangat bagus. Karena bisa memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menerima vaksin.

“Program ini sangat bagus karena mengakomodir masyarakat yang belum vaksin untuk ikut vaksin. Harapannya kegiatan ini bisa terus berlanjut dan semakin banyak masyarakat Purbalingga yang mendapat vaksin,” ujarnya.

Warga lain bernama Kuatno asal Kecamatan Kalimanah menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur bisa memperoleh vaksin gratis. Dengan vaksinasi ini diharapkan meningkatkan daya tahan tubuh dari virus Covid-19.

“Terima kasih atas vaksinasi ini semoga bisa memberikan manfaat khususnya untuk menangkal Covid-19,” pungkasnya. (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *