02/01/2022

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Mandi di Pantai Suwuk, Tujuh Anak Terseret Ombak, Dua Diantaranya Belum Ditemukan

KEBUMEN (BANYUMAS POS) – Awasi betul saat anak-anak bermain. Pastikan selalu berada di tempat yang aman dan mudah diawasi.

Peristiwa kecelakaan di laut terjadi di Kabupaten Kebumen. Tujuh anak jauh dari pengawasan orang tua saat bermain dan mandi di laut tersapu ombak.

Kejadian nahas itu bermula saat para korban berkunjung ke Pantai Suwuk, Kecamatan Puring, bersama keluarganya selanjutnya mandi di tepi Pantai.

Lalu informasi sejumlah saksi, tiba-tiba ombak besar datang dan menyapu para korban. Beruntung, dari tujuh anak-anak yang terbawa ombak, lima diantaranya berhasil diselamatkan.

Kapolres Kebumen, AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres, AKP Tugiman mengatakan peristiwa kecelakaan laut itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB di Pantai Suwuk, Kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen, Minggu (02/01/2021).

“Jadi anak-anak ini awalnya datang ke Pantai Suwuk bersama dengan dipandu sepasang suami istri kerabatnya. Saat sedang bermain air, kerabat yg memandu pergi ke warung memesan makanan. Anak-anak yang sedang mandi itu tanpa pengawasan,” jelas AKP Tugiman saat dikonfirmasi.

Berikut daftar korban yang belum ditemukan dan sedang dilakukan pencarian:

1. Ahmad Rahmadani, 9 tahun, alamat Desa Gintungrejo, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap.

2. Riandi Fitri, 8 tahun, alamat Desa Kedaleman Kulon, Kecamatan Puring, kabupaten Kebumen. (Lia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *