11/09/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Lanal Cilacap Gelar Vaksinasi Untuk Santri di Ponpes Al Ihya Ulumaddin

CILACAP (BANYUMAS POS) – Dukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Cilacap, Lanal Cilacap kembali menggelar vaksinasi di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Ihya Ulumaddin, Jalan Kemerdekaan Kesugihan Kidul, Cilacap, Sabtu (11/9/2021).

Danlanal Cilacap, Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo mengatakan, Lanal Cilacap melaksanakan vaksinasi yang mana masih satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi ke-76 TNI AL tahun 2021.

Lanjut Danlanal, vaksinasi kali ini dengan sasaran 1.000 sampai 1.500 santri. “Harapan saya kedepan, pelaksanaan vaksinasi ini akan bertambah lagi di Ponpes yang lain,” imbuhnya.

Tak lupa, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan Ponpes Al Ihya Ulumaddin yang telah memberikan tempat dan fasilitas untuk kegiatan vaksinasi.

“Sehingga kami bersama dengan tim yang lain, baik dari Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP), Dokkes Polres, Rumkit Ban, Rumah Sakit Islam Cilacap bisa melaksanakan vaksinasi,” ungkap Danlanal.

Sementara, Pimpinan Ponpes Al Ihya Ulumaddin, KH. Imdadurrohman Al Ubudi menyampaikan terima kasih atas bantuan vaksiansi dari Lanal Cilacap.

“Semoga anak-anak kami jadi lebih kuat imunnya dan bisa melaksanakan belajar di Ponpes ini,” pungkasnya. (Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *