22/12/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Lanal Cilacap Gelar Lomba Senam Jalesveva Jayamahe Antar Satker

CILACAP (BANYUMAS POS) – Dalam rangka Hari Armada RI tahun 2021, Pangkalan TNI AL Cilacap menggelar Lomba Senam Jalesveva Jayamahe antar Satuan Kerja Jajaran Lanal Cilacap, di Lapangan 3 Mako Lanal Cilacap, Selasa (21/12/2021)

Masing-masing peserta berjumlah minimal 3 orang dan maksimal 8 orang, dengan waktu 15 menit harus menampilkan gerakan Senam Jalesveva Jaya Mahe dari Armada I serta dikembengkan kreasinya oleh masing – masing Tim.

“Saya selaku Danlanal Cilacap merasa bangga kepada seluruh Prajurit dan PNS, yang ikut berpartisipasi didalam memeriahkan kegiatan lomba senam Jalesveva Jayamahe,” ungkap Danlanal Cilacap, Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo.

Menurut Danlanal, walaupun dari 13 peserta ada yang tidak juara, tetapi dengan kepedulian, loyalitas kepada dinas dan satuan, ini menjadi suatu kebanggaan.

“Mari kita pupuk terus dan tingkatkan kekompakan yang sudah terbina ini, sehingga apapun kegiatan yang berkaitan dengan Lanal bisa kita laksanakan secara bersama-sama,” ujarnya.

Sementara, Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II, Ny. Sri Sugeng Subagyo, berkenan membacakan pemenang lomba sekaligus sebagi Ketua Tim Penilai Lomba.

Diketahui hasil akhir lomba senam Jalesveva Jayamahe Juara I berhasil diraih oleh Satker Akun dengan nilai 768, dan untuk Juara II diraih oleh Satker KAL dengan total nilai 725, sedangkan untuk Juara III adalah Satker Progar dengan nilai 713. (Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *