25/05/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Lanal Cilacap Gelar Jalan Santai, Ini Kata Danlanal

Cilacap (Banyumas Pos) – Diketahui bersama, kasus Covid-19 belum juga berakhir. Untuk itu, tetap memelihara dan meningkatkan imunitas dengan cara berolahraga, salah satunya melakukan jalan sehat agar terhindar dari berbagai virus dan penyakit ditengah situasi pandemi Covid-19 ini.

Hal tersebut disampaikan Danlanal Cilacap, Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo dalam sambutannya sebelum dimulainya jalan sehat di lapangan Mako Lanal Cilacap, Jalan Niaga No. 2 Cilacap, Senin (24/5/2021).

Danlanal menambahkan, selain menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, jalan sehat juga dapat menumbuh kembangkan jiwa korsa antar Satuan kerja (Satker) guna meningkatkan kinerja prajurit dalam melaksanakan tugasnya.

Kegiatan jalan sehat dilakukan dengan menempuh jarak kurang lebih 5 KM diikuti anggota Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Cilacap.

Lebih lanjut, rute perjalanan dimulai dari Mako Lanal Cilacap kemudian melintasi Jalan Yos Sudarso, Jalan Jendral Soedirman, Jalan Jendral Ahmad Yani, Jalan Veteran dan kembali ke Mako Lanal Cilacap.

Jalan sehat dilakukan dengan tetap menggunakan Protokol kesehatan yakni memakai masker dan jaga jarak namun tetap berbaris rapih. (Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *