28/09/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Lanal Cilacap Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Pesisir Kebumen

CILACAP (BANYUMAS POS) – Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap bagikan paket sembako kepada masyarakat pesisir yang kurang mampu di Desa Karanggadung, Kecamatan Petanahan Kabupaten Kebumen.

Paket sembako dalam rangka HUT TNI AL dan TNI ke 76 tahun 2021 diserahkan langsung Danlanal Cilacap, Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo didampingi Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II, Ny. Sri Sugeng Subagyo dan Danden Pomal Lanal Cilacap, Mayor Laut (PM) Wijaya.

Turut hadir, Kapolsek Petanahan, AKP Merheni, Danramil 16 Petanahan Dim 0709 Kebumen, Lettu Inf Yulianto serta Camat Petanahan, Budi Suwanto.

Paket sembako diserahkan dengan cara mendatangi rumah warga (door to door) untuk mengurangi kerumunan di masa pandemi Covid-19.

“Selain dalam rangka HUT TNI AL dan TNI ke 76, pemberian paket sembako juga merupakan wujud kepedulian kita kepada masyarakat pesisir di wilayah kerja Lanal Cilacap,” ungkap Danlanal Cilacap.

Dia berharap, bahwa dengan adanya pembagian paket sembako bisa membantu perekonomian masyarakat pesisir yang terdampak pandemi Covid-19.

“Dengan cara jemput bola dan protokol kesehatan yang ketat, pembagian paket sembako ini menyusuri perkampungan warga pesisir dengan tujuan tepat sasaran untuk mereka yang bener-benar berhak menerima,” pungkasnya. (Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *