03/05/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Lagi, Satu Rumah Ludes Terbakar

CILACAP (BANYUMAS POS) – Musibah kebakaran menimpa rumah milik Sukur Sumarno (55) warga RT 04 RW 02 Desa Sidamulya, Kecamatan Sidareja, Kabupaten Cilacap.

Informasi yang dihimpun, Kebakaran terjadi pada Minggu (2/5/2021) dini hari sekitar pukul 01.15 WIB yang menghanguskan seluruh bangunan rumah beserta isinya.

Dugaan sementara, kebakar terjadi akibat dari korsleting listrik hingga menyebabkan percikan api dan membakar tempat/gudang rongsok milik korban.

Septi Kurniati (30) yang merupakan anak pemilik rumah mengetahui kepulan asap serta api yang telah membesar dan berteriak meminta tolong warga sekitar.

Lebih lanjut, mendengar teriakan Septi, puluhan warga kemudian berdatangan dan berusaha membantu memadamkan api dengan alat seadanya serta menghubungu petugas pemadam kebakaran.

Setelah mendapat laporan, 1 unit mobil Damkar dengan membawa beberapa personel tiba di lokasi pukul 01.25 WIB dan berhasil memadamkan api pukul 03.00 WIB.

Dari kebakaran tersebut, kerugian masih dalam perhitungan petugas, namun kerugian materiil pada bangunan rumah berukuran 6X9 meter ludes terbakar beserta isinya. (Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *