06/09/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Kunjungi Banjarnegara, Ini Pesan Ganjar Pada Pejabat Pemkab

BANJARNEGARA (BANYUMAS POS) – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo melakukan kunjungan di Kabupaten Banjarnegara, Senin (6/9/2021).

Dalam kunjungannya, Ganjar juga menggelar rapat dengan Wakil Bupati Banjarnegara, Sekretaris Daerah dan seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Banjarnegara secara daring dan luring di Pendapa Dipayudha Adigraha.

Gubernur meminta Wakil Bupati Banjarnegara untuk melakukan konsolidasi dengan seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Banjarnegara guna memastikan pelayanan publik tetap berjalan.

Dia menyampaikan, pengalaman dalam menangani keadaan seperti di Banjarnegara ini, diperlukan adanya perubahan dari dalam, jika tidak maka tidak ada gunanya.

Maka momentum ini menjadi kesempatan untuk Banjarnegara menjadi lebih baik lagi. “Ini kesempatan Banjarnegara untuk mereform diri,” kata Ganjar.

Ganjar juga mengajak jajaran di Pemkab Banjarnegara untuk berkomitmen dalam menjaga integritas. Dia tidak ingin ada pungli atau setoran-setoran agar masyarakat mendapatkan pelayanan yang mudah, murah, cepat, transparan dan akuntabel.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Banjarnegara, H. Syamsudin menyatakan siap untuk menunaikan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan arahan gubernur.

Beberapa hari yang lalu ia juga sudah melakukan koordinasi dan menjalin kesepakatan dengan semua pejabat di lingkungan Kabupaten Banjarnegara untuk tetap menjalankan roda Pemerintahan.

Wabup berharap pertemuan dengan gubernur ini bisa menjadi pembuka keran komunikasi dan komunikasi yang sempat terhambat.

“Kita akan taat dengan ketentuan pemerintah. Jika ada hambatan di waktu lampau, kami harap gubernur membuka kembali kran silaturahmi. Jawa Tengah kurang genap jika tidak ada Banjarnegara di dalamnya,” pungkasnya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *