14/05/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Korban Meninggal Karena Ledakan Petasan di Kebumen Bertambah Satu Orang

KEBUMEN (BANYUMAS POS) – Korban meninggal dunia akibat ledakan petasan di Desa Ngabean Kecamatan Mirit Kebumen bertambah satu lagi, sehingga total korban menjadi empat orang.

Para korban meninggal tersebut mengalami luka bakar serius akibat letupan petasan yang sedang dibuatnya menjelang waktu berbuka puasa, Rabu (12/5/2021).

Atas kejadian naas tersebut, Kapolres Kebumen, AKBP Piter Yanottama mengungkapkan keprihatinannya.

“Kami turut berbela sungkawa atas kejadian ini. Sebenarnya kejadian seperti ini sudah kita antisipasi melalui Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan atau KKYD dengan sasaran Petasan,” jelas Kapolres, Kamis (13/5/2021).

Korban Rio Dwi Pangestu (22), menjadi korban terakhir yang meninggal dunia, setelah sebelumnya Muhammad Taufik Hidayat (27), Rizky (19), dan Sugiyanto (23).

Sedangkan korban lain yang mengalami luka-luka yakni Bambang priyono (29), Alib (24), Irwan (25) dan Ratna.

Selanjutnya, Polres Kebumen siang ini akan menggelar olah TKP lanjutan bersama dengan Tim Labfor Polda Jateng untuk mengetahui data lebih lanjut dari peristiwa itu.

Dir Binmas Polda Jateng, Kombes Pol Lafri terlihat meninjau langsung proses Olah TKP lanjutan bersama Kapolres Kebumen, AKBP Piter Yanottama.

Terlihat beberapa barang bukti di lapangan dikumpulkan dan dimasukkan ke dalam plastik oleh Tim Labfor Polda Jateng. (Lia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *