22/05/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Koramil 10/Gandrungmangu Gelar Halal Bihalal, Ini Pesan Danramil

Cilacap (Banyumas Pos) – Dalam rangka momentum Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Koramil 10/Gandrungmangu, Kodim 0703/Cilacap menggelar halal bihalal, bertempat di ruang rapat Makoramil 10/Gandrungmangu.

Acara dihadiri, Danramil 10/Gandrungmangu, Kapten Inf Marjono beserta jajaran, Camat Gandrungmangu, Yani Yhustianta, Kapolsek, AKP Sudriyo, Kepala Desa se-Kecamatan Gandrungmangu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Danramil 10/Gandrungmangu, Kapten Inf Marjono mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada segenap tamu undangan yang hadir.

Di sela-sela kesempatannya, Danramil menyampaikan bahwa di Kecamatan Gandrungmangu, Cilacap memiliki Taman Makam Pahlawan yang seharusnya dapat menggugah seluruh perangkat Desa sebagai tanda untuk mencintai tanah air.

Danramil 10/Gandrungmangu, Kapten Inf Marjono saat ditemui usai acara mengatakan, halal bihalal ini dalam rangka menjalin tali silahturahmi dengan unsur Forkompimcam Gandrungmangu, Jumat (23/5/2021).

“Selain itu, juga untuk memperlancar komunikasi antara Pemerintah tingkat Desa dengan unsur Forkompimcam Gandrungmangu sehingga mempercepat penyampaian informasi,” imbuhnya.

Menurutnya, masih ada beberapa Desa di wilayah Gandrungmangu yang kurang dalam memberikan suatu informasi yang dinilainya menjadi suatu kendala.

“Oleh karenanya, melalui halal bihalal ini diharapkan kedepannya komunikasi dapat terjalin dengan baik dengan lebih bagus dan lancar sehingga bila adanya suatu permasalahan yang ada di Desa dapat dimusyawarahkan dan diselesaikan secara bersama,” ungkap Danramil.

Acara dilaksanakan secara terbatas dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Ketat antara lain, memakai masker dan jaga jarak. (Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *