24/05/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Kokam Wijayakusuma Cilacap Gelar Aksi Penggalangan Dana Untuk Palestina

Cilacap (Banyumas Pos) – Kokam Wijayakusuma Cilacap menggelar aksi Penggalangan Dana Peduli kemanusiaan Untuk Palestia di alun-alun kota Cilacap, Minggu (23/5/2021).

Aksi diikuti seluruh Anggota Kokam Wijayakusuma Se-Kabupaten Cilacap, anggota dari AMM, IPM, IMM, Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah, Mdmc, Mccc, Tapak Suci, Simpatisan Muhammadiah dan Warga peduli Palestina.

Sekretaris Kokam Wijayakusuma Daerah Cilacap, Supriyono mengatakan aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Palestina saat ini.

Kegiatan diawali orasi terlebih dahulu dilanjutkan penggalangan dana. Kemudian dilanjutkan kembali ke Gedung Dakwah Muhammadiyah Cilacap untuk menghitung perolehan dana. Setelah itu, menyerahkan hasil penggalangan dana tersebut ke lazisMu Cilacap.

Dalam kesempatannya, ia mengajak kepada seluruh yang hadir untuk ikut solidaritas terkait dengan penggalangan dana. Selain itu, juga berpesan kepada semua anggota agar tidak memakai baju partai atau atribut partai.

Sementara itu, Komandan Daerah, Hari Imam Mawardi menyampaikan kepada anggota bahwa usai acara untuk berkumpul kembali di Gedung Dakwah Muhammadiyah Cilacap kemudian menyerahkan hasil penggalangan dana ke lazisMu Cilacap. (Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *