07/05/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Kodim Purbalingga Kembali bagi Nasi Kotak dan Masker

PURBALINGGA (BANYUMAS POS) – Sebagai bentuk kepedulian Kodam IV/Diponegoro bersama jajarannya, Kodim 0702/Purbalingga sebagai satuan bawah Kodam IV/Diponegoro kembali mendistribusikan paket makanan siap saji berupa nasi kotak dan masker kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19.

Hal itu diungkapkan Dandim 0702/Purbalingga, Letkol Inf Decky Zulhas.
Kegiatan ini merupakan tahap kedua, Rabu (5/5/2021).

“Kegiatan ini merupakan tahap kedua. Sebelumnya, kegiatan serupa pada tanggal 3 Mei 2021 sudah dilaksanakan, hari ini tahap ke-2 pelaksanaanya dimana rencananya sebanyak 5 kali kegiatan serupa akan digelar,” imbuhnya.

Ditanya alasan pelaksanaan kegiatan, Dandim menuturkan hal ini semata bentuk kepedulian Kodam IV/Diponegoro bersama jajarannya kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 khususnya di bulan Ramadhan.

“Bentuk kepedulian kepada sesama khususnya masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 agar beban hidupnya dapat sedikit teringankan,” katanya.

Sesuai data di lapangan yang dihimpun pada tahap kedua ini terdistribusi sebanyak 405 paket nasi kotak dan 3480 masker di 3 kecamatan yaitu Kecamatan Kutasari, Bojongsari dan Bukateja. (Jar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *