04/05/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Kodim 0704/Banjarnegara Gelar Komunikasi Sosial Bersama Bupati

BANJARNEGARA (BANYUMAS POS) – Kodim 0704/Banjarnegara menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintah Triwulan I Tahun 2021.

Dengan tema Sinergitas Aparat Pemerintah Membangun Imunitas Bangsa Untuk NKRI dibuka oleh Dandim 0704/Banjarnegara, Letkol Arh Sujeidi Faisal.

Kegiatan turut dihadiri Bupati Banjarnegara, Budi Sarwono di Pendopo Dipayuda Adigraha Banjarnegara, Selasa (4/5/2021).

Dalam kesempatannya, Dandim menyampaikan kegiatan Komunikasi sosial ini sudah dilaksanakan secara rutin oleh Kodim 0704/Banjarnegara.

“Komunikasi dilakukan dalam rangka menjalin sinergi yang baik antar sesama unsur yang berada di masing-masing wilayah,” ungkapnya.

Dandim menambahkan, oeh karena itu dalam menyikapi sesuatu tentunya tidak bisa dengan ego sektoral masing-masing untuk mengatasi masalah tersebut.

“Tetapi yang dibutuhkan adalah komunikasi, koordinasi yang baik diantara unsur-unsur yang ada di dalam Pemerintahan. Untuk itu mari kita simak apa yang diberikan oleh pemateri, bilamana ada yang kurang jelas bisa didiskusikan di sini”, jelasnya.

Meskipun masyarakat di Banjarnegara tercekam dengan Covid 19 yang sudah satu tahun lebih. Karena masyarakat kita masih banyak yang awam.

Sementara, Bupati Banjarnegara, Budi Sarwono mengapresiasi kepada TNI di wilayah Banjarnegara atas kinerja dalam membantu penanganan Covid-19.

Dia berharap, TNI harus terus memberikan sosialisasi namun alon-alon (pelan-pelan) secara bertahap kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan.

“Seperti kemarin sosialisasinya bagus, memberikan kasih sayang pendekatan kepada masyarakat dengan membagikan takjil dan masker gratis,” ujarnya.

Selain itu, TNI juga bisa membantu Pemerintah daerah Banjarnegara agar terhindar dari malapetaka.

“Selamat berjuang untuk banjarnegara yang tercinta agar Banjarnegara bermartabat dan sejahtera,” ucap Bupati. (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *