17/12/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Kecelakaan Minibus di Jeruklegi, Satu Orang Alami Patah Tulang 

CILACAP (BANYUMAS POS) – Akibat banting stir lantaran berpapasan dengan kendaraan bermotor lainnya, sebuah minibus Murni Jaya No Pol : B 7587 IW yang membawa 22 orang penumpang tergelincir masuk ke parit dengan kedalaman 3 meter.

Kecelakaan yang terjadi pada Kamis, (16/12/2021) sekitar pukul 05.10 WIB di Jalan Raya Jambusari RT 04 RW 10 Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap tersebut mengakibatkan satu orang dirawat di Puskesmas dan satu orang lainnya dirawat di Rumah Sakit Siaga Medika karena patah tulang.

Akibat kejadian tersebut, kerugian materiil yakni untuk perbaikan minibus ditaksir mencapai Rp 5 juta.

Mendapat informasi adanya kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal tersebut, tim piket Polsek Jeruklegi, dan tim piket Lantas Pos Proliman Cilacap bersama anggota Sat Lantas Polres Cilacap langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan mengatur arus lalulintas.

Kapolres Cilacap, AKBP Eko Widiantoro melalui Kanit Gakum Ipda Adim Haryoko, S.H menjelaskan, kecelakaan terjadi semula KBM Bus Hino No.Pol B 7578 IW melaju dari arah Utara ke Selatan hendak mendahului truk tidak dikenal.

“Namun, karena di depan ada jalan menikung dan ada KBM dari arah berlawanan, sehingga pengemudi Bus banting setir kekanan dan masuk kedalam parit sedalam kurang lebih 3-5 meter,” pungkasnya. (Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *