30/06/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Kasrem 071/Wijayakusuma Tinjau Lokasi TMMD Sengkuyung di Desa Ponjen

PURBALINGGA (BANYUMAS POS) – Kepala Staf Korem (Kasrem) 071/Wijayakusuma Lerkol Kav Kristiyanto menggelar Kunjungan kerja ke Kodim 0702/Purbalingga dalam rangka meninjau lokasi TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2021 bertempat di Desa Ponjen, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Purbalingga, Selasa (29/6/2021).

Kasrem 071/Wijayakusuma di sambut langsung oleh Komandan Kodim 0702/Purbalingga, Letkol Inf Decky Zulhas dan Perwira Staf Kodim 0702/Purbalingga di Poskotis TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2021.

Kunjungan kerja Kasrem 071/Wijayakusuma di lokasi TMMD kali ini bertujuan untuk melihat secara langsung pekerjaan fisik berupa pembuatan bak penampung air, pemasangan pipa dan pengerjaan RTLH agar bisa selesai sesuai waktu yang telah ditentukan.

“Saya melihat anggota Satgas TMMD yang bekerja penuh dengan semangat dan dibantu oleh warga diharapkan pekerjaan selesai tepat waktu,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Kasrem mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0702/Purbalingga bersama instansi terkait serta warga atas pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II yang dapat berjalan dengan aman sesuai dengan rencana.

Kasrem berharap, hasil TMMD tersebut nantinya dapat bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar.

“Semoga progam pipanisasi ini bermanfaat bagi warga Desa Ponjen dan sekitarnya sehingga pada musim kemarau tidak kekurangan air bersih,” ucapnya. (dl/Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *