11/08/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Kasatpol PP Cilacap Meninggal Dunia Terpapar Covid-19

CILACAP (BANYUMAS POS) – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Cilacap, Yuliaman Sutrisno meninggal dunia setelah terpapar Covid-19, pada Rabu (11/08/2021) sekitar pukul 08.57 WIB.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Cilacap, Budi Haryanto mengatakan, Yuliaman Sutrisno meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD Cilacap. Diketahui yang bersangkutan telah menjalani perawatan selama tiga minggu terakhir.

“Betul, saya baru dapat infonya. Sekitar jam 09.00, jam tepatnya saya belum tahu. Barusan pak bupati yang ngeshare malah,” katanya, kepada wartawan, Rabu (11/8/2021).

Budi menjelaskan, selama menjalani perawatan di RSUD Cilacap kondisi kesehatan yang bersangkutan terus memburuk. Namun pada Senin (9/8/2021), yang bersangkutan sempat siuman. Bahkan sempat juga membalas whatsapp di grup-grup dan personal.

“Sempat pulih hari Senin kemarin, sempat balas wa dari teman-teman yang mendoaan kesembuhannya juga. Namun setelah itu kembali drop. Beliau meninggal di usia ke 48 tahun,” tuturnya.

Budi juga mengajak kepada masyarakat Kabupaten Cilacap agar mendoakan yang bersangkutan khusnul khotimah. Apalagi selama ini, yang bersangkutan dikenal sebagai pribadi yang baik dan selalu bekerja keras. Terutama saat penanganan Covid-19.

“Kami keluarga besar Pemkab Cilacap kembali berduka. Beliau orang baik, insyaallah khusnul khotimah. Mohon doannya,” ucapnya. (Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *