11/10/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Kasat Reskrim Terima Penghargaan dari Kapolres Kebumen

KEBUMEN (BANYUMAS POS) – Kasat Reskrim Polres Kebumen, AKP Afiditya Arief Wibowo bersama personelnya pagi ini mendapat reward dari Kapolres Kebumen karena penanganannya membantu Dinkes dalam pengadaan Alkes tabung oksigen.

Penghargaan diberikan Kapolres Kebumen, AKBP Piter Yanottama bersama tiga personel lainnya dalam apel pagi di halaman Mapolres, Senin (11/10).

Kapolres Kebumen, AKBP Piter Yanottama menjelaskan, penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi dan dedikasi karena perjuangan untuk mendapatkan oksigen agar tersalurkan kepada pasien Covid-19 yang sangat membutuhkan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada jajaran Sat Reskrim. Kita sempat khawatir, dengan kelangkaan oksigen saat situasi Covid-19 sedang berada di puncak. Namun Sat Reskrim dengan kegigihan mengawal pendistribusian sehingga pasien bisa mendapatkannya,” ucap Kapolres.

Turunnya Kasat Reskrim langsung bersama personelnya dalam mengawal pendistribusian oksigen, sangat dirasakan pasien Covid-19 yang menjalani perawatan di Rumah Sakit bisa tetap mendapatkan oksigen dengan cepat di tengah kelangkaan.

Selanjutnya, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada Kasat Lantas, AKP Sugiyanto karena meraih Juara 4 pada pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2021 dan juaran harapan 2 atas dedikasi dan kinerja terbaik teknis Lalu Lintas se-Polda Jateng.

Selain itu prestasi tingkat nasional juga diraih personel Sat Lantas, Bripka Sonni Setiawan yang mendapatkan rangking 8 se-Indonesia tentang pelaporan Turjawali.

Selanjutnya dibalik suksesnya pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang kita terima di Kabupaten Kebumen ada peran Dinkes dalam mendukung suksesnya.

Pagi ini Kapolres Kebumen memberikan reward kepada Dinkes Kebumen karena dedikasinya, serta sinergitasnya dalam mensukseskan vaksinasi di Kebumen.

“Reward ini adalah sebagai imbangan setelah ada punishment kepada yang melakukan pelanggaran. Selalu berbuat baik dan berprestasi. Kita tunjukkan dedikasi terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya. (Lia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *