16/09/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Kapolsek Kutasari Beri Penghargaan Bhabinkamtibmas Teladan

PURBALINGGA (BANYUMAS POS) – Kapolsek Kutasari, Iptu Tedy Subiyarsono memberikan penghargaan kepada anggota yang dianggap memiliki dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas. Penghargaan diserahkan dalam apel pagi di halaman Mapolsek Kutasari, Kamis (16/9/2021).

Penerima penghargaan yaitu Aiptu Sumbogo Raharjo. Ia adalah anggota Polsek Kutasari yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Kutasari, Iptu Tedy Subiyarsono mengatakan bahwa hari ini pihaknya memberikan penghargaan kepada anggota Polsek Kutasari. Penghargaan diberikan kepada Aiptu Sumbogo atas dedikasi dalam pelaksanaan tugas sebagai Bhabinkamtibmas.

“Ini merupakan apresiasi kita terhadap anggota yang memiliki kinerja, dedikasi dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas Kepolisian,” jelasnya.

Disampaikan bahwa, penghargaan yang diberikan semoga bisa memacu semangat anggota tersebut dalam pelaksanaan tugas. Selain itu, sebagai motivasi dan teladan bagi anggota yang lain.

“Semoga seluruh anggota Polsek Kutasari bisa meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

Kapolsek menambahkan bahwa penghargaan kepada anggota akan terus diberikan. Berdasarkan catatan kinerja dan dedikasinya dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

Dari data yang diperoleh, Aiptu Sumbogo merupakan Bhabinkamtibmas di Desa Munjul dan Desa Sumingkir. Dalam pelaksanaan tugasnya ia dikenal sangat dekat dengan masyarakat di Desa binaannya.

Komunikasi juga terjalin baik dengan Pemerintahan Desa dan instansi terkait. Sejumlah problem solving berhasil dilakukan untuk menyelesaikan permasalahan warga. Bahkan ia siap selama 24 jam apabila dibutuhkan dalam rangka mendukung kamtibmas kondusif di desa binaannya. (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *