28/07/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Kapolsek Bersama Forkopimcam Kalimanah Cek Pos PPKM di Desa/Kelurahan

PURBALINGGA (BANYUMAS POS) – Perpanjangan PPKM Darurat ditindaklanjuti oleh Kapolsek Kalimanah, AKP Setiadi dengan melakukan pengecekan Pos PPKM di sejumlah Desa. Pengecekan dilakukan bersama Forkopimcam Kalimanah.

Kapolsek Kalimanah, AKP Setiadi menjelaskan bahwa Pemerintah secara resmi memperpanjang PPKM Level 4 dan 3 hingga 2 Agustus 2021 mendatang sehingga pengecekan dilakukan.

“Kita pastikan Posko PPKM di desa-desa masih ada dan serta kegiatan terkait penanganan pengendalian Covid-19 di tingkat Desa juga masih dilaksanakan,” kata kapolsek, Selasa (27/7/2021)

Kapolsek menambahkan, pihaknya mendorong setiap Posko PPKM di tingkat Desa atau Kelurahan siap terhadap segala hal terkait penanggulangan Covid-19. Mulai dari kelengkapan administrasi, kebutuhan APD, perlengkapan pemulasaraan dan pemakaman jenazah.

“Kita berharap, semua pihak bisa bekerja sama dalam menangani pandemi Covid-19 saat ini. Masing-masing pihak yang terlibat agar bisa melaksanakan tugas sesuai peranannya,” ujarnya.

Pemantauan dilakukan Forkopimcam Kalimanah di enam Desa/Kelurahan. Masing-masing yang dilakukan pengecekan yaitu Posko PPKM di Desa Karangpetir, Desa Grecol, Desa Sidakangen, Kelurahan Mewek, Kelurahan Kalikabong dan Kelurahan Karangmanyar. (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *