17/06/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Kapolresta Banyumas Pimpin Sertijab Jajaran Polresta Banyumas

BANYUMAS (BANYUMAS POS) – Kapolresta Banyumas, Kombes Pol M. Firman Lukmanul Hakim pimpin Upacara serah terima jabatan dan pengambilan sumpah Kabag Sumda, Kasat Resnarkoba, Kasat Binmas dan Kapolsek jajaran Polresta Banyumas.

Upacara digelar dengan Protokol kesehatan ketat guna pencegahan penyebaran Covid-19, bertempat di Aula Rekonfu Polresta Banyumas, Senin (14/6/2021).

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya Kabag Sumda Polresta Banyumas yang semula dijabat oleh Kompol Mugiman kini digantikan Kompol Sukarwan.

Selanjutnya, Kasat Resnarkoba Polresta Banyumas semula dijabat oleh Kompol Edhy Purwanto digantikan Kompol Purwanto Hae Widodo dan Kasat Binmas Polresta Banyumas yang semula Kompol Wahyono digantikan AKP Agus Amjat Purnomo.

Sedangkan untuk Kapolsek Jajaran diantaranya Kapolsek Purwokerto Timur semula dijabat Kompol Nooryadhi digantikan AKP Puji Nurochman, Kapolsek Tambak semula AKP Sitowati digantikan Iptu Wasdi, Kapolsek Baturaden semula AKP Sutardiyana digantikan Iptu Karseno dan terakhir Kapolsek Karanglewas kini dijabat oleh AKP Sutardiyana.

Dalam amanatnya, Kapolresta Banyumas Kombes Pol. M Firman Lukmanul Hakim menyampaikan ucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi yang diberikan untuk kesatuan dan bagi pejabat yang baru agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Selamat datang, selamat bergabung kepada pejabat baru agar semua yang kita laksanakan dapat mempunyai makna dan arti baik bagi kita maupun orang lain,” ucap Kapolresta.

Kapolresta menambahkan, kepada pejabat yang baru agar segera melaksanakan apa yang pernah dilaksanakan ditempat yang lama.

“Jangan malu bertanya walaupun kepada anggota,” tegas Kapolresta.

Usai melaksanakan Upacara Sertijab, para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polresta Banyumas mendapat arahan terkait situasi Kamtibmas yang berkembang serta penanganan covid-19 di wilayah Banyumas. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *