07/08/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Kapolres Purbalingga Pimpin Upacara Sertijab, Pejabat Baru Diminta Segera Menyesuaikan Diri

PURBALINGGA (BANYUMAS POS) – Kapolres Purbalingga, AKBP Fannky Ani Sugiharto memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) pejabat di lingkungan Polres Purbalingga di Aula Loka Anindhita Mapolres Purbalingga, Jumat (6/8/2021).

Jabatan yang diserahterimakan yaitu Kapolsek Kejobong dari AKP Suswanto kepada Iptu Supriyanto yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Teknologi Informasi Polri (Kasitipol) Polres Purbalingga. AKP Suswanto selanjutnya memasuki masa purnatugas.

Selain itu, Jabatan Kepala Bagian Logistik (Kabaglog) Polres Purbalingga diisi oleh AKP Kusnadi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Karanganyar Polres Kebumen. Jabatan Kabaglog merupakan struktur baru yang ada di tingkat polres.

Kapolres Purbalingga, AKBP Fannky Ani Sugiharto dalam amanatnya mengatakan bahwa hari ini dilaksanakan serah terima jabatan di lingkungan Polres Purbalingga. Jabatan tersebut yaitu Kabag Logistik dan Kapolsek Kejobong.

“Kepada pejabat baru diharapkan segera bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat tugasnya. Sehingga pelaksanaan tugas bisa maksimal,” ucapnya.

Kapolres berharap kepada Kapolsek Kejobong yang baru agar segera kuasai wilayah dan menjalin komunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat. Petakan potensi kerawanan wilayah agar tidak terjadi gangguan keamanan.

Upacara serah terima jabatan diisi dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan pakta integritas. Dilakukan juga pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat baru. Kegiatan upacara sertijab dilaksanakan dengan mempedomani Protokol kesehatan. (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *