21/04/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Kapolres : Penghargaan Ini Diberikan Kepada Personil Yang Berprestasi

CILACAP (BANYUMAS POS) – Kapolres Cilacap, AKBP Dr. Leganek Mawardi berikan penghargaan kepada personil yang berprestasi. Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dari Kesatuan terhadap kinerja optimal yang telah ditunjukkan oleh para personil.

Pemberian pengharagaan dilakukan dalam upacara khusus yang digelar Selasa, (20/04/2021) di lapangan Apel SAR Polres Cilacap dipimpin langsung Kapolres Cilacap, AKBP Dr. Leganek Mawardi.

Upacara dihadiri seluruh pejabat Utama serta para personil Polres Cilacap dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ada dua personil Polres Cilacap yang berhasil mendapatkan penghargaan Kapolres Cilacap atas prestasinya yakni Ipda Adim Haryoko sebagai koordinator trobosan kreatif aplikasi ‘Kisaran Propam Polres Cilacap’, dan Bripka Nur Hamsyah sebagai operator trobosan kreatif aplikasi ‘Kisaran Propam Polres Cilacap’.

“Terimakasih dan selamat kepada personil yang berprestasi, disiplin, loyal, serta berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas di bidangnya masing-masing,” kata Kapolres dalam sambutannya.

Kapolres menjelaskan bahwa Polri tidak henti-hentinya memberikan penghargaan kepada personil di lingkungan Kepolisian, dan setiap bulan akan diadakan pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi.

“Polri tidak henti-hentinya memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas, hal ini akan kita berikan setiap bulan,” ungkapnya.

Dengan diberikannya penghargaan kepada personil yang berprestasi ini, menurutnya dapat menjadi contoh dan tauladan kepada anggota yang lainnya untuk mencapai prestasi dalam bertugas. (Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *