24/06/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Kapolres Kebumen Anjangsana Ke Anggota Yang Sedang Sakit

KEBUMEN (BANYUMAS POS) – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75, Polres Kebumen menggelar Bakti sosial anjangsana ke anggota yang sedang sakit, Rabu (23/6/2021).

Dalam kunjungannya, Kapolres Kebumen, AKBP Piter Yanottama juga didampingi PJU Kompol Budiono, AKP Sugito diikuti Danramil Kebumen Kapten Inf Catur Teguh Widodo, Kapolsek Kebumen AKP Heru Sanyoto, dan Kapolsek Klirong Iptu Sugiyanto.

Kapolres Kebumen memimpin langsung pelaksanaan anjangsana di kediaman Aiptu Sarpanto di Desa Kutosari Kecamatan Kebumen, dan Aiptu Surjati di Desa Selokero Kecamatan Gombong.

Aiptu Sarpanto sendiri merupakan anggota Polsek Klirong sedangkan Aiptu Surjati merupakan Polwan anggota Polsek Gombong, Polres Kebumen.

“Hari ini kami beserta jajaran melaksanakan anjangsana sekaligus silaturahmi kepada anggota polres kebumen yang sedang sakit, anggota yang sakit juga masih aktif menjadi anggota Polri,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, pihaknya juga memberi semangat dan motifasi kepada anggota yang sakit agar bisa sembuh dan berdinas seperti semula. Hal ini juga bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-75.

Menurutnya, kegiatan bakti sosial dan anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian Polres Kebumen kepada anggotanya yang sedang sakit.

Selain memberikan semangat dan motivasi, Kapolres juga memberikan bingkisan serta tali asih saat berkunjung kepada anggotanya yang sakit. (Lia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *