08/05/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Kapolres Cilacap Kunjungi Pos Perbatasan Jabar-Jateng

CILACAP (BANYUMAS POS) – Dalam rangka menjalin sinergitas dan persamaan persepsi di kegiatan penyekatan pelarangan mudik Lebaran tahun 2021, Kapolres Cilacap, AKBP Leganek Mawardi beserta Forkopimda Kabupaten Cilacap Kunjungi Pos Pam Penyekatan di Cijolang Kota Banjar perbatasan Jabar-Jateng, Kamis (6/5/2021).

Kunjungan kerja Kapolres Cilacap dan Forkopimda Kabupaten Cilacap tersebut dimaksudkan untuk koordinasi terkait langkah-langkah yang harus diambil dalam kegiatan penyekatan kendaraan dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2021.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan diterima langsung oleh Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanny beserta Kasat Lantas, Kapolsek Purwaharja serta petugas gabungan penyekatan.

Dalam kesempatannya, Kapolres Banjar menyampaikan kepada rombongan terkait kondisi dan situasi wilayah hukum Polres Banjar.

Kapolres Banjar menyambut baik apa yang telah dilakukan oleh Kapolres Cilacap serta Forkopimda untuk berkoordinasi.

“Ya, kami menerima menerima kunjungan Kapolres Cilacap Polda Jateng dan Forkopimda Kabupaten Cilacap ke Pos Cijolang dalam rangka silaturahmi dan koordinasi persamaan persepsi langkah langkah penyekatan kendaraan di perbatasan Jabar-Jateng,” ungkapnya.

Kapolres menambahkan, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, diharapkan dapat terjalin kerja sama dan saling memahami terkait cara bertindak penyekatan dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2021. (Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *