07/04/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Peletakkan Batu Pertama, Kapolda : Pembangunan Perumahan, Program Kapolri ke Tiga

CILACAP (BANYUMAS POS) – Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi melakukan peletakan batu pertama pembangunan perumahan untuk anggota Polri di Polres Cilacap, Rabu (7/4/2021).

Perumahan anggota Polri tersebut bernama Bhayangkara Residence yang terletak di Dusun tritih lor, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap.

Dalam acara tersebut, Kapolda Jateng, didampingi Waka Polda Jateng, Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji, berserta para Pejabat utama (PJU) Polda Jateng.

Tampak hadir, Kapolres Cilacap, AKBP Dr Leganek Mawardi beserta jajaran, Unsur Forkopimcam Jeruklegi dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolda Jateng menyampaikan bahwa Pembangunan perumahan ini merupakan program Kapolri ke 3 yaitu menjadikan SDM Polri yang unggul dan lebih baik era Polri sekarang ini.

“Perumahan polri Bhayangkara residence ini akan dijadikan roolmodel dan diharapkan agar semua polres dapat mewujudkan perumahan tersebut,” kata Kapolda Jateng.

Kapolda mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak swasta maupun lainnya yang telah membantu dalam pembangunan perumahan polri ini.

“Semua Polres-Polres yang berada di wilayah Jawa tengah agar bisa mewujudkan pembangunan perumahan ini selanjutnya” pungkas Kapolda. (Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *