24/08/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Kapolda Jateng Resmikan Mapolsek Mrebet, Polres Purbalingga

PURBALINGGA (BANYUMAS POS) – Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi meresmikan Mapolsek Mrebet, Polres Purbalingga, Selasa (24/8/21). Gedung baru tersebut berada di sebelah selatan Kantor Kecamatan Mrebet.

Dalam persemian tersebut, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, didampingi oleh Pejabat Utama Polda Jateng dan Kapolres Purbalingga, Fannky Ani Sugiharto.

Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi menjelaskan, gedung baru Mapolsek Mrebet, Polres Purbalingga ini dibangun karena sebelumnya, Polsek Mrebet menempati bangunan rumah dinas milik Kecamatan Mrebet. Hal itu lantaran belum memiliki bangunan sendiri.

“Hari ini saya meresmikan Mapolsek Mrebet ini, dan siap memberikan pelayanan kepada masyarakat selama 24 jam,” kata Kapolda Jateng.

Irjen Pol Ahmad Luthfi berharap, dengan adanya bangunan baru bisa memberikan semangat personel untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Menurut Kapolda, adanya bangunan ini harus betul-betul bermanfaat bagi masyarakat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kami berharap dengan gedung ini akan meningkatkan semangat dan motifasi personel Polsek Mrebet,” ujarnya.

Dia menambahkan, Kapolsek Mrebet dan seluruh jajarannya kedepan harus bisa terus bersinergi dengan semua instansi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Sehingga nantinya Polsek Mrebet khususnya, akan tetap mendapatkan tempat di hati masyarakat Kecamatan Mrebet,” pungkasnya. (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *