08/09/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Jelang HUT TNI AL, Lanal Cilacap Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

CILACAP (BANYUMAS POS) – Menjelang HUT TNI AL ke-76 tahun 2021, Lanal Cilacap menggelar kegiatan sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat warga kurang mampu di Desa Klaces, Kecamatan Kampung Laut, Kabupaten Cilacap.

Kegiatan dilaksanakan Selasa, (7/9/2021) dipimpin langsung Danlanal Cilacap, Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo didampingi Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II, Ny. Sri Sugeng Subagyo.

Pembagian sembako tersebut dilakukan dengan cara mendatangi dari rumah ke rumah warga sebagai wujud kepedulian kita kepada sesama di tengah pandemi Covid-19.

Seperti yang disampaikan Danlanal di ruang Kerja Camat Kampung Laut, Heru Kurniawan, bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka hari jadi TNI AL ke-76 tahun 2021.

“Kedepan Lanal Cilacap akan menggelar vaksin massal untuk warga masyarakat Kampung Laut,” kata Danlanal Cilacap, Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo.

Dalam kegiatan baksos tersebut, Lanal Cilacap melalui Posal Klaces dibantu Kepala Desa Klaces, Sugino dan Pramuka Saka Bahari berhasil membagikan ratusan paket sembako yang diterima langsung oleh warga setempat. (Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *