26/08/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Jalin Sinergitas, Polsek Banyumas Bersama Ormas PP dan LSM GMBI Gelar Baksos

BANYUMAS (BANYUMAS POS) – Polsek Banyumas, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah bersama ormas Pemuda Pancasila Banyumas dan LSM GMBI menggelar Bakti sosial dengan membagikan paket beras dan sembako kepada masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung Rabu, (25/8/2021) di Simpang 3 SMKN 3 Banyumas dipimpin Kapolsek Banyumas AKP Sudiyono didampingi para Kasi dan Kanit Polsek Banyumas serta anggota Polsek Banyumas. Turut serta ormas Pemuda Pancasila Banyumas dan LSM GMBI.

Kapolsek Banyumas, AKP Sudiyono menyampaikan, pembagian Bantuan sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri, khususnya Polresta Banyumas untuk membantu warga kurang mampu maupun mereka yang terdampak Covid-19.

“Sedikitnya ada 10 paket beras dan sembako yang kami berikan kepada penarik (tukang) becak dan tukang ojek yang berada di sekitaran Simpang 3 SMKN 3 Banyumas ini,” kata Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, diharapkan bantuan ini dapat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain itu, kegiatan ini juga untuk mempererat silaturahmi antara ormas yang ada.

“Diharapkan ormas ini nantinya dapat membantu dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Banyumas,” tutupnya. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *