06/04/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Jalin Sinergitas, Koramil Gandrungmangu Bersama Linmas Desa Gandrungmangu Gelar Kerja Bakti

CILACAP (BANYUMAS POS) – Dalam rangka menjalin sinergitas dan kekompakan, anggota Koramil 10/Gandrungmangu bersama Linmas Desa Gandrungmangu menggelar kerja bakti bersih-bersih di sekitar Makoramil Gandrungmangu, Selasa (6/4/2021)

Kegiatan tersebut dilaksanakan menjelang bulan Ramadhan agar terlihat bersih dan rapi dan kerja bakti bersama ini merupakan wujud nyata terbentuknya kemanunggalan TNI bersama Linmas dalam rangka mendukung program kebersihan lingkungan di masa pandemi Covid.

Semangat gotong royong dan rasa kebersamaan terlihat dalam kegiatan ini.

Batitud Koramil 10/Gandrungmangu Peltu Kharis Wahyudi mengatakan kegiatan ini bertujuan meningkatkan dan menjalin kebersamaan dengan komponen masyarakat diwilayah binaan.

Sementara, Danramil 10/Gandrungmangu, Kapten Inf Marjono sangat mendukung kegiatan tersebut.

“Menjaga kebersihan adalah hal yang perlu dimaksimalkan, terlebih ditempat bekerja. Disamping mewujudkan lingkungan yang bersih juga peran disiplin dan tanggung jawab penerapan pola hidup sehat,” ujarnya.

Danramil mengucap terimakasih kepada para anggota dan Linmas Desa Gandrungmangu atas kepedulian dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Danramil menambahkan, perwujudan tersebut akan dapat meningkatkan etos kerja serta terus terjaga dan terjalin baik dengan unsur instansi lainnya dalam menciptakan kebersihan wilayah. (Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *