11/05/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Jalin Silahturahmi, DPC Ikadin Banjarnegara Gelar Rakor dan Bukber

BANJARNEGARA (BANYUMAS POS) – Jelang akhir Ramadhan, Ikatan Advokat Indonesia Cabang Banjarnegara menggelar buka puasa bersama dan Rapat koordinasi (Rakor) konsultasi di Aula Hotel Dapoer Central, Selasa (11/5/2021).

Acara dihadiri ketua DPC Ikadin Banjarnegara, Harmono beserta para pengurus harian Ikadin dan seluruh anggota Ikadin Banjarnegara.

ketua DPC Ikadin Banjarnegara, Harmono mengatakan, acara ini dalam rangka menjalin silahturahmi sekaligus rapat kordinasi jelang akhir puasa yang bertujuan menjalin kesolidan dalam menjalankan tugas profesi dan organisasi.

“Rapat koordinasi dan konsultasi sesuai dengan amanah organisasi yakni konsolidasi, konsultasi dan silaturahmi sekaligus koordinasi DPC IKADIN Banjarnegara sebagai awal berjalanya kepemipinan saya setelah Muscab untuk soliditas kekompakan,” jelasnya.

Ikadin Banjarnegara adalah satu-satunya Cabang Wadah organisasi profesi advokat di Banjarnegara yang solid, kompak dan mekanisme organisasinya terus berjalan dengan baik pasca Muscab dalam melanjutkan kepemimpinan.

Sementara, Sekretaris DPC Ikadin Banjarnegara, Happy Kurniawan mengatakan, dengan bertambahnya anggota diharapkan memiliki target kedepan agar ada penambahan.

Selain itu, ia menambahkan, selalu kompak meski masih kecil di Banjarnegara dan untuk kedepannya akan ada penambahan minimal dua digit menjadikan posisi tawar organisasi profesi bertambah.

“Saya akan berusaha membantu dalam mengembangkan Organisasi Ikadin Di Banjarnegara untuk penyamaan visi kesolidab Ikadin Banjarnegara,” tuturnya.

Dia menambahkan, untuk kedepanya agarbdapat diperhatikan dari segi kesolidan dan kekompakan, meski kecil, namun di mata APH Pengadilan, Kejaksaan & Kepolisian maupun yang lainnya harus dipandang seperti Pemda dengan adanya Ikadin menambah perbaikan penegakan hukum dan perbaikan dalam kehidupan sebagai mitra Pemerintahan.

“Kepemimpinan Ikadin harus menonjol di berbagai Intitusi sehingga tidak dipandang sebelah mata, apalagi diluar organisasi advokat lain yang belum ada cabangnya di sini,” pungkasnya. (Nur/Yit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *