21/09/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Jalin Interaksi, Kabag Prokopim Setda Kebumen Silahturahmi Dengan Wartawan

KEBUMEN (BANYUMAS POS) – Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Kebumen, Unggul Winarti Selasa (21/9) mengundang wartawan anggota PWI bersilaturahmi dan dilanjutkan makan siang di RM Momong Resto Jalan, HM Sarbini.

Acara dihadiri Pengurus PWI Kebumen Supriyanto dan Nanang W Hartono serta segenap wartawan media cetak, media online, radio dan televisi. Sedangkan dari jajaran Bagian Prokopim, hadir para kasubag dan semua staf hingga THL, mengenakan baju adat Kebumen.

Menurut Unggul Winarti, meski bukan orang baru, dirinya perlu membangun tali silaturahmi dan ramah tamah dengan wartawan. Apalagi saat ini diberi amanah sebagi Kabag Prokopim yang baru, menggantikan Eko Purwanto yang menjadi Camat Klirong

Unggul memang dikenal orang lama di Bagian Humas dan Protokol. Selajutnya dipromosikan menjadi Kasi di Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kebumen dan kemudian naik eselon sebagai Kabag Humas Sekretariat DPRD Kebumen selama 2 tahun 8 bulan.

Dirinya mengajak insan pers baik wartawan media cetak, elektronik dan online untuk menjalin interaksi positif dan kebersamaan dengan pemerintah daerah. Pihaknya mohon dukungan dan doa agar di posisinya yang baru bisa amanah, lancar serta sukses menjalankan tupoksinya melayani protokol dan komunikasi pimpinan.

“Saya mohon dukungan dan kerja samanya. Sebab tanpa dukungan rekan wartawan, ibarat nasi angkring yang lepas talinya, bisa ambyar,” ucap pejabat yang juga anak wartawan dan mantan Kasubag Humas Goen Efendi.

Dirinya berterima kasih kepada semua wartawan PWI Kebumen yang setiap tahun menjelang Hari Pers Nasional 9 Februari selalu bersilaturahmi dan ziarah ke makam orang tuanya di Desa Pejagoan, Kecamatan Pejagoan.

Penasihat PWI Kebumen, Komper Wardopo menyampaikan selamat kepada Unggul Winarti yang pulang kandang sebagai Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda. Pihaknya bersama para wartawan anggota PWI siap bekerja sama membangun sinergi pers dan Pemerintah Daerah. (Lia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *