20/11/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

HUT Korpri ke-50, Pemkab Cilacap Gelar Gowes Berbagi Sembako

CILACAP (BANYUMAS POS) – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-50, HUT PGRI ke-76, Hati Guru Nasional, dan Hari Kesehatan ke-57 serta DWP ke-22 tingkat Kabupaten Cilacap tahun 2021, Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Cilacap gelar kegiatan dengan tajuk ‘Gowes Berbagi Sembako’.

Kegiatan Gowes Berbagi Sembako yang diselenggarakan Jumat, (19/11) pagi dengan membagikan sembako ke beberapa titik seperti Terminal bus Cilacap, pertigaan Da malang, dan pendopo Kabupaten Cilacap.

Kegiatan Gowes Berbagi Sembako yang dipimpin Sekda Cilacap, Farid Ma”ruf diikuti Kepala OPD se-Kabupaten Cilacap, Perwakilan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Cilacap, Camat Cilacap Tengah, Kapolsek Cilacap Tengah, Lurah dan Seklur se-Kecamatan Cilacap Tengah.

Tampak hadir, Kasi Trantibum Kecamatan Cilacap Tengah, Kepala Bidik Korwil P & K Cilacap Tengah, Bhabinkamtibmas serta Babinsa Kelurahan Gunungsimping dan Kelurahan Sidanegara, dan perwakilan penerima bantuan sembako.

Dalam Gowes Berbagi Sembako diserahkan paket sembako kepada 75 penerima dengan rincian 25 orang perwakilan sopir angkot dan Gojek di Terminal Bus Cilacap, 25 orang tukang becak dan Gojek di pertigaan Damalang, dan 25 orang PKL di halaman Pendopo Kabupaten Cilacap.

Adapun paket sembako yang dibagikan berisi 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, 1 kilo gula pasir, dan 2 kaleng sarden.

Selama pelaksanaan ‘Gowes Berbagi Sembako’ berjalan dengan aman, lancar dan kondusif serta sesuai Protokol Kesehatan. (Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *