01/07/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Hari Bhayangkara Ke-75, Kapolresta Banyumas Mendapat Kejutan

BANYUMAS (BANYUMAS POS) – Usai pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara ke-75 secara virtual di Aula Rekonfu, Kapolresta Banyumas Kombes, Pol M Firman Lukmanul Hakim mendapat kejutan berupa kue tart ulang tahun dari Danrem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, Kamis (1/6/2021).

Pemberian tersebut disaksikan Dandim 0701/Banyumas, Letkol Inf Chandra, Forkompimda Kabupaten Banyumas, RRI Purwokerto dan juga PWI Cabang Banyumas.

Kapolresta mengaku tidak menyangka akan kedatangan tamu istimewa tersebut. Ia menyampaikan terimakasih atas kejutan yang diberikan kepadanya di Hari Bhayangkara ke-75.

“Ini merupakan hadiah terbaik untuk kami sebagai anggota Kepolisian di Hari Bhayangkara ke-75. Semoga kedepannya hubungan baik ini tetap terjalin solid dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya di Banyumas,” ungkapnya.

Terkait dengan penanganan Covid-19, Kapolresta menyampaikan, pihaknya selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan TNI karena dalam penanganan Covid-19.

Menurutnya, Polri tidak bisa melakukan tugas sendirian, dalam hal ini Polri butuh TNI, Polri butuh Pemerintah Daerah dan juga masyarakat.

Kapolresta mengajak semua elemen untuk fokus bagaimana menyehatkan Kabupaten ini. Dalam hal ini tidak bisa hanya dilakukan oleh TNI, Polri dan Pemerintah Daerah saja, namun butuh partisipasi dan dukungan serta kebersamaan dengan masyarakat.

“Mudah mudahan kalau tujuan, pola pikir dan mindset kita sama, kita bisa lalui pandemi ini dengan cepat,” tandasnya. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *