23/05/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Empat Karyawan Outlet Makanan Rita Supermall Terbakar, Diduga Akibat Tabung Gas Bocor

Banyumas (Banyumas Pos) – Tiga orang koki atau juru masak serta seorang supervisor outlet makanan di Rita Supermall Purwokerto menjadi korban kebakaran dari api kompor pada saat memasak. Kejadian terjadi pada Sabtu (22/5/2021).

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalan insiden tersebut. Namun, empat orang tersebut harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka bakar.

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol M Firman Lukmanul Hakim melalui Kapolsek Purwokerto Timur, Kompol Nuryadi menjelaskan, dari keterangan sejumlah saksi kejadian, peristiwa tersebut bermula pada saat pergantian shift tugas masak.

Lebih lanjut, kemudian sekitar pukul 18.00 WIB, koki dapur tersebut mendapatkan orderan memasak mie.

“Saat seorang koki hendak memasak, ternyata salah satu kompornya tidak menyala, kemudian koki tersebut menghubungi supervisornya dan pada saat supervisor meminta kompor dinyalakan kembali, ternyata api tiba-tiba membesar dan menyambar empat orang yang berada di dapur,” ujarnya.

Sekuriti Rita Supermall yang berada di lokasi kejadian langsung bertindak cepat untuk memadamkan api. Hingga kemudian menyelematkan empat orang tersebut.

“Empat orang sudah dibawa ke RS Ananda untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut, ” kata dia.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Banyumas, Kompol Berry menyatakan bahwa hingga saat ini pihaknya masih mendalami kasus kebakaran tersebut.

“Dari hasil penyelidikan di lokasi, kejadian tersebut diduga karena kebocoran tabung gas,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *