30/06/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

DPC PDI Perjuangan Cilacap Gelar Penyemprotan Disinfektan

CILACAP (BANYUMAS POS) – Dalam rangka memperingati Bulan Bakti Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cilacap menggelar aksi sosial penyemprotan disinfektan di jalan-jalan protokol dan gang kecil di wilayah Kota Cilacap, Selasa (29/6/2021) pagi.

Dalam kegiatan melibatkan pengurus DPC, PAC dan Ranting PDI Perjuangan Cilacap untuk mengatur wilayah mana saja yang akan menjadi sasaran penyemprotan disinfektan.

Ketua Panitia, Beta Fatmasari sekaligus anggota DPRD Cilacap dari Fraksi PDI Perjuangan saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Bulan Bakti Bung Karno.

“Selain itu, untuk mengurangi kasus Covid-19 di Kabupaten Cilacap di masa pandemi saat ini. Mudah-mudahan Covid-19 segera berakhir,” ungkapnya.

Beta mengatakan, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cilacap selalu konsisten dalam berbagai kegiatan, dalam hal ini untuk masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19.

Penyemprotan tersebut dilakukan menggunakan dua unit kendaraan truk, salah satunya mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) dengan berkeliling Kota.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan Protokol kesehatan dan menjaga imunitas tubuh agar terhindar dari virus Covid-19,” pungkasnya. (Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *