18/11/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

DPC Partai Gerindra Cilacap Gelar Konsolidasi dan Mendeklarasikan Prabowo Sebagai Capres 2024

CILACAP (BANYUMAS POS) – DPC Partai Gerindra Kabupaten Cilacap menggelar Konsolidasi Struktural Partai dengan mendeklarasikan H. Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra menjadi Calon Presiden pada tahun 2024 mendatang.

Kegiatan berlangsung Minggu (14/11), bertempat di Kantor Sekretariat Novita Center, Jalan Rinjani, Cilacap yang dihadiri Ketua DPC Partai Gerindra Cilacap, Suyatno beserta pengurus, Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Gerindra, Novita Wijayanti dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, David Ishak Haryadi.

Tampak hadir, Penasehat DPC Partai Gerindra Cilacap, H. Fran Lukman, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cilacap Fraksi Gerindra, Purwati, para Anggota DPRD Kabupaten Cilacap Fraksi Gerindra, Jajaran struktural DPC dan PAC serta 11 sayap Partai Gerindra di Cilacap.

Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Gerindra, Novita Wijayanti saat ditemui mengatakan, kegiatan Konsolidasi Struktural Partai Gerindra dilakukan dalam rangka bertemu dengan seluruh DPC dan PAC Partai Gerindra di Cilacap untuk bersilahturahmi.

Selain itu, lanjut Novita, untuk memantapkan struktur jajaran Partai Gerindra di Cilacap sekaligus berkomitmen mendukung dan mencalonkan H. Prabowo Subianto sebagai calon Presiden di tahun 2024.

“Juga persiapan jelang Pemilu tahun 2024 mendatang sebagai Partai pemenang dengan target perolehan kursi minimal satu dapil berjumlah 2 kursi,” imbuhnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Cilacap, Suyatno menyampaikan dukungannya dengan memberikan support kepada struktural dan jajaran Partai Gerindra di Cilacap.

“Saya memberikan semangat dengan tujuan yang sama yakni menjadikan bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden di tahun 2024 dan berusaha agar Partai Gerindra menjadi pemenang Pemilu secara keseluruhan, baik di Kabupaten, Provinsi maupun Pusat,” ujarnya.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cilacap Fraksi Gerindra, Purwati, menambahkan bahwa DPC Partai Gerindra Cilacap dan anggota DPRD Fraksi Gerindra sudah melakukan penjaringan kader-kader terbaik yang nantinya di rekrut untuk bergabung di Partai Gerindra untuk mensukseskan Pemilu 2024.

“Dari pengurus ranting, PAC dan DPC serta eksternal Partai juga kami persilahkan untuk masuk ke Partai Gerindra. Intinya bagaimana menggerindrakan masyarakat di Cilacap agar Partai Gerindra menang dalam Pemilu 2024 dan mensukseskan Prabowo menjadi Presiden,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra Cilacap, Suyatno membacakan ‘Deklarasi Prabowo Presiden Untuk 2024’ dilanjutkan pengukuhan 11 sayap Partai Gerindra di Cilacap menuju pemenangan Pemilu 2024 serta pemberian santunan kepada keluarga para Kader Partai Gerindra Cilacap yang telah wafat.

Di sela-sela acara, juga diisi perayaan ulang tahun Penasehat DPC Partai Gerindra Cilacap, H. Fran Lukman yang kini genap berusia 71 tahun yang ditandai dengan pemotongan tumpeng. (Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *